Segera Siapkan Masa Depan Anda

Kamis, 24 November 2011

Bisnis yang paling prospektif dimasa yang akan datang diperlukan cara bagaimana menemukan, mencari, dan mengubah peluang menjadi kesempatan untuk segera bertindak dari saat ini. Bisnis saat ini telah menjadi suatu tren di kalangan masyarakat kita. Mengapa? Perhatikan saja.., perubahan ekonomi sangat cepat, perubahan zaman juga demikian. Oleh karena itu kita harus belajar menghadapi perubahan ini.
Cara belajar kita berdasarkan sebuah teori adalah sebagai berikut"

Kita akan belajar dari 10% dari apa yang kita baca
Kita akan belajar dari 20% dari apa yang kita dengar
Kita akan belajar dari 30% dari apa yang kita lihat
Kita akan belajar dari 50% dari apa yang kita dengar dan lihat
Kita akan belajar dari 70% dari apa yang kita  berdiskusi
Kita akan belajar dari 80% dari apa yang kita pengalaman

Sejalan dengan teori ini perbandingan fungi tubuh kita yang diciptakan Tuhan Alloh Yang Maha Esa, mata kita dua, tangan kita dua, kaki kita dua, lubang hidung kita dua, mulut kita satu. dari tangan dan kaki ada alat jari kaki kita 10, jari tangan kita 10? apa artinya, kita diharuskan lebih banyak action melalui usaha dan membangun karya sehingga kita akan mempunyai pengalaman yang cukup dalam menjalankan roda usaha.

dari Cara belajar kita tersebut, tentu tidak lepas dari Pertama menyusun sebuah Ide berdasarkan apa yang kita baca dan kita dengar, sambil berjalan-jalan melihat sesuatu di lingkungan sekitar kita, maka jangan lupa ide yang telah dikumpulkan di catat- susun sebuah alur proses bisnis dan pada akhirnya susun dalam bentuk proposal bisnis. Proposal bisnis ini bertujuan untuk memantapkan Ide kreatif dalam berbisnis, supaya langkah bisnis ke depan bisa dipesiapkan dengan baik dan lebih matang.  Oke all of the start is ready..
Kemudian segera take action.. hubungi relasi ceritakan apa yang akan dilakukan untuk menggalang dukungan dan kesempatan dalam menumbuhkan Ide bisnis dan semangat. Tinggalkan komentar yang kurang mendukung, karena itu akan menghambat pelaksanaan bisnis di masa mendatang?

Lalu apa bisnis yang prospek dalam 10 tahun mendatang? tobe continue

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hal terpenting dalam memilih maupun akan menjalankan Business Opportunity,Franchise,atau Waralaba
bukan semata-mata terletak pada seberapa bagus produk yang akan di jual,serta seberapa besar kebutuhan pasar akan produk tersebut.
pernahkah terbayangkan tiba-tiba anda harus mengganti merek disaat business sedang berkembang pesat karena adanya tuntutan dari pihak lain atas Merek yang digunakan ?

Sedangkan untuk mendapatkan konsumen yang loyal,kita harus selalu mengedepankan innovation. namun besarnya biaya untuk menebus sebuah innovation tanpa adanya perlindungan hukum terhadap merek merupakan langkah yang sia-sia,
coba anda bayangkan berapa banyak waktu,tenaga,fikiran,bahkan uang yang terbuang demi tercapainya innovation sebuah merek.bagaimana rasanya jika merek tersebut di palsukan oleh competitors anda? Kesadaran akan pentingnya mendaftarkan merek dagang merupakan bukti nyata keseriusan anda dalam membangun sebuah business.

inilah pentingnya fungsi daftar merek,desain industri,hak cipta,serta paten.

Konsultasikan merekdagang anda segera pada www.ipindo.com konsultan HKI terdaftar.